tips merawat hp touchscreen

Diposting oleh oghie pada 15:52, 02-Nov-12

Beberapa Cara Merawat Handphone Touchscreen - Berikut di bawah ini merupakan tips atau cara untuk merawat handphone layar sentuh, yang pada dasarnya handphone yang canggih seperti touchscreen itu harus memerlukan perawatan yang extra, Nah, berdasar pada hal itu, di bawah ini saya akan memberikan beberapaTips Merawat Handphone Touchscreen yang di antaranya saya dapatkan dari sumber-sumber yang bisa di percaya. Handphone layar sentuh atau touchscreen saat ini sudah tidak asing lagi di dunia elektronika bahkan sudah menjamur dikalangan masyarakat. Tidak hanya handphone saja, sekarang ada berbagai macam alat elektronika yang menggunakan layar sentuh seperti tablet. Dalam penggunaan handphone layar sentuh atau touchscreen kendalanya ada pada layarnya, karena layar handphone layar sentuh atau touchscreen itu menggunakan LCD. Sehingga jika kita melakukan kesalahan dalam menggunakan LCD tersebut akan mengakibatkan LCD itu cepat rusak. Maka dari itu kita harus mengetahui dan merawat LCD itu agar tetap awet dan terjaga. Berikut ini cara merawat handphone layar sentuh atau touchscreen : 1. Gunakanlah screen protector atau plastik antik gores pada layar handphone. 2. Jauhkanlah handphone dari benda-benda yang mengandung medan magnet seperti radio, televisi, dan benda-benda lain yang mengandung magnet. 3. Usahakan layar LCD tidak dalam keadaan kotor, dan jika layar itu kotor bersihkanlah dengan menggunakan tissue atau kain yang halus. 4. Gunakanlah jari telunjuk untuk menggunakan layar, jangan menggunakan kuku untuk mengusap layar ketika sedang menggunaka karena akan mengakibatkan layar tergores. 5. Hindarkan terkena sinar matahari secara langsung, karena akan merusak kualitas LCD tersebut. 6. Jangan menekan layar terlalu kencang, tekan layar sewajarnya saja. 7. Hindarkan dari tempat yang sempit dan menekan seperti saku celana jeans, karena akan cepat merusak layar LCD jika terlalu sering menerima tekanan. Nah itulah beberapa tips atau cara merawat handphone layar sentuh atau touchscreen. Hal yang perlu di ingat, hal apapun dan semahal apapun harganya sangat bergantung pada usaha-usaha kita dalam merawatnya. karena itu, rawatlah dengan baik. Semoga bermanfaat.

keikhlasan di balas keindahan

Diposting oleh oghie pada 08:58, 02-Nov-12

Cuaca hari ini sangat sangat panas. Mbah Sarno terus mengayuh sepeda tuanya menyisir jalan perumahan Condong Catur demi menyambung hidup. Mbah Sarno sudah puluhan tahun berprofesi sebagai tukang sol sepatu keliling. Jika orang lain mungkin berfikir “Mau nonton apa saya malam ini?”, Mbah Sarno cuma bisa berfikir “saya bisa makan atau nggak malam ini?” Di tengah cuaca panas seperti ini pun terasa sangat sulit baginya untuk mendapatkan pelanggan. Bagi Mbah Sarno, setiap hari adalah hari kerja. Dimana ada peluang untuk menghasilkan rupiah, disitu dia akan terus berusaha. Hebatnya, beliau adalah orang yang sangat jujur. Meskipun miskin, tak pernah sekalipun ia mengambil hak orang lain. Jam 11, saat tiba di depan sebuah rumah mewah di ujung gang, diapun akhirnya mendapat pelanggan pertamanya hari ini. Seorang pemuda usia 20 tahunan, terlihat sangat terburu-buru. Ketika Mbah Sarno menampal sepatunya yang bolong, ia terus menerus melihat jam. Karena pekerjaan ini sudah digelutinya bertahun-tahun, dalam waktu singkat pun ia berhasil menyelesaikan pekerjaannya. “Wah cepat sekali. Berapa pak?” “5000 rupiah mas” Sang pemuda pun mengeluarkan uang seratus ribuan dari dompetnya. Mbah Sarno jelas kaget dan tentu ia tidak punya uang kembalian sama sekali apalagi sang pemuda ini adalah pelanggan pertamanya hari ini. “Wah mas gak ada uang pas ya?” “Nggak ada pak, uang saya tinggal selembar ini, belum dipecah pak” “Maaf Mas, saya nggak punya uang kembalian” “Waduh repot juga kalo gitu. Ya sudah saya cari dulu sebentar pak ke warung depan” “Udah mas nggak usah repot- repot. Mas bawa dulu saja. Saya perhatikan mas lagi buru-buru. Lain waktu saja mas kalau kita ketemu lagi.” “Oh syukurlah kalo gitu. Ya sudah makasih ya pak.” Jam demi jam berlalu dan tampaknya ini hari yang tidak menguntungkan bagi Mbah Sarno. Dia cuma mendapatkan 1 pelanggan dan itupun belum membayar. Ia terus menanamkan dalam hatinya, “Ikhlas. Insya Allah akan dapat gantinya.” Waktu menunjukkan pukul 3 lebih ia pun menyempatkan diri shalat Ashar di masjid depan lapangan bola sekolah. Selesai shalat ia berdoa. “Ya Allah, izinkan aku mencicipi secuil rezekimu hari ini. Hari ini aku akan terus berusaha, selebihnya adalah kehendakMu.” Selesai berdoa panjang, ia pun bangkit untuk melanjutkan pekerjaannya. Saat ia akan menuju sepedanya, ia kaget karena pemuda yang tadi siang menjadi pelanggannya telah menunggu di samping sepedanya. “Wah kebetulan kita ketemu disini, Pak. Ini bayaran yang tadi siang pak.” Kali ini pemuda tadi tetap mengeluarkan uang seratus ribuan. Tidak hanya selembar, tapi 5 lembar. “Loh loh mas? Ini mas belum mecahin uang ya? Maaf mas saya masih belum punya kembalian. Ini juga kok 5 lembar mas. Ini nggak salah ngambil mas?” “Sudah pak, terima saja. Kembaliannya, sudah saya terima tadi, pak. Hari ini saya tes wawancara. Telat 5 menit saja saya sudah gagal pak. Untung bapak membiarkan saya pergi dulu. Insya Allah minggu depan saya berangkat ke Prancis pak. Saya mohon doanya pak” “Tapi ini terlalu banyak mas” “Saya bayar sol sepatu cuma Rp 5000 pak. Sisanya untuk membayar kesuksesan saya hari ini dan keikhlasan bapak hari ini.” Tuhan punya cara tersendiri dalam menolong hamba- hambaNya yang mau berusaha dalam kesulitannya. Dan kita tidak akan pernah tahu kapan pertolongan itu tiba. Keikhlasan akan dibalas dengan keindahan,, Kesuksesan akan menyertai keikhlasan dan rasa syukur. Sumber : Artikel dari mi lis Indonesia Business Forum

ashpalt-2 3D s60v2sis

Diposting oleh oghie pada 03:27, 02-Okt-12

Ass...wr...wb.. biggrin
met pgi tman2 mwb.. Dan para pngelana dumay.. Kali aja ada yg tersesat di blog aq :]
hehehe abisx sepi pengunjung nih:[
ok lnjt ke tkp.......
Sprt jdl di atas q mau post game asphalt-2 3d, walaupun tmn2 udh bxk yg post ni game.. Ya q skdr refreshin lg..hehe
dan adakadabra ni ruhx..







asphalt-2-3d-s60v2.sis

gmana? Ambl aja bgi yg beriman.. biggrin

power mp3 s60v2

Diposting oleh oghie pada 16:36, 30-Sep-12

Ass..wr..wb

met mlm sobt dumay..lg pd ngpain...hehehe sok knl..
Lngsung aja ke tkp.. Q mau post nh aplikasi yg udh gk asing lg di telinga sobt mwb smua..ya dri pd gk ngpa2in,smbl nunggu real madrid main nntr..lbh baik q tabur dlu nh pemutar musik yg bernama power mp3.. Sp tw ada yg brminat. Dan ini rohx..








powermp3.sis
downloadsekarang

maf pra master hx bgt aja yg aq bsa..dan sx msh thp pmbelajaran..slahkan di bwa plg bgi yg brminat
Akhr kata
wabilahi taufik walhidayah
walaikumsalm wr...wb..